var id = "1c6dea2f8ab0b436fecac93fb7c481ce3d8d7140"; class="post-template-default single single-post postid-68 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

APAKAH TIDUR MIRING MENYEBABKAN KERUT?

Parasayu.net – Ada rumor di dunia kecantikan bahwa seorang dokter kulit dapat mengetahui di sisi mana Anda tidur, hanya dengan melihat kerutan yang terbentuk di wajah Anda.

Mungkinkah ini benar?

Menurut Dr Natasha Cook, dokter kulit yang berbasis di Sydney dan pendiri Dr Natasha Cook Cosmeceuticals, ini adalah hal yang nyata. Tidur dengan posisi menyamping setiap malam dapat memperparah pembentukan kerutan di wajah Anda. Meski, itu bukan satu-satunya penyebab.

“Wajah kita secara alami asimetris,” jelas Dr Cook. “Kami memiliki sisi ‘tinggi’ di mana tulang lebih berkembang dan menonjol.

Ini biasanya adalah sisi yang kita potret dengan ‘lebih baik’. “Di sisi lain, satu sisi sedikit lebih datar. Sisi ini cenderung lebih keriput saat kita tidur di atasnya karena kurang mendukung.” Tapi ini bukan tidur sendirian, “kata Dr Cook.

Dengan pemikiran tersebut, maka timbul pertanyaan: Apa yang dapat kita lakukan untuk menghentikan pembentukan kerutan di ‘sisi bawah’?

Sarung bantal sutra mengklaim dapat mencegah kerutan dan menurut Dr Cook, sarung bantal tersebut bukan tempa: “Sarung bantal sutra dapat membantu karena tidak terlalu ‘menarik’ pada kulit.” Coba Sarung Bantal Sutra Goodnight Co., $ 79,95 di Ry.com.au atau sarung bantal sutra Go-To Face Case, $ 65 di Go-To.

Namun, metode yang paling efektif adalah sesuatu yang sedikit lebih invasif: pengisi asam hialuronat.

Perawatan terbaik adalah memperbaiki kehilangan volume yang mendasari yang menyebabkan peningkatan kerutan menggunakan suntikan dengan pengisi asam hialuronat, “jelas Dr Cook.” Kemudian kulit di atasnya lebih tertopang dan kecil kemungkinannya untuk mengerut. “

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>